Hai Guys, kemarin setelah membahas sedikit nih tentang Accessgo Gotune 5S. Akhirnya pesanan Accessgo Gotune 5S saya sudah sampai. sepintas dusnya mirip sama 1+ 1(One Plus One) hitam dan silver di sekelilingnya. Kebetulan saya pesan yang warna Silver / Grey, soalnya maklum klo kuli takut gampang kotor klo ambil warna putih.


Tampilan Box Accessgo Gotune 5S

Tampilan Accessgo Gotune 5S

Tampilan Isi Box Accessgo Gotune 5S

Sekilas mirip sama iPhone 6S dengan layar 5,5 inch kebetulan tangan saya besar, jadi cukup nyaman digenggam, apalagi gadget saya sebelumnya berlayar 5,5 inch. Untuk aksesorisnya sih standard, kabel, head charger, dan handsfree. Yang menarik adalah saya buka buku garansi dan dijelaskan bahwa ada garansi replace untuk produk Accessgo selama 1 Bulan, dengan Service selama 1 tahun, cukup menarik sih karena di Ulefone nya sendiri saya tanya di grup luar Ulefone sendiri tidak menyediakan garansi replace.Tampilan pertama saat dinyalakan wallpapernya khas Indonesia banget, nampaknya Accessgo benar-benar ingin menanamkan nilai nasionalisme disini. Namun sayang OS nya standard AOSP Lolipop 5.1, tapi semoga next Accessgo akan punya developer dan OS cirikhas Accessgo misalnya AGO OS / AGOS, hahaha, semoga sarannya bisa didengar oleh pihak Accessgo Indonesia. Tanpa Cas cis cus ternyata RAM yang tersisa lega banget hingga 1,8 GB. Masukan Simcard oke juga 4G LTE langsung terdeteksi, saya kebetulan pakai Telkomsel.

Bezelnya tipis, dan terbuat dari metal (nampaknya metal alloy) dan backcovernya awalnya saya takut patah lah anak saya malah mainin ini backcover di tekuk kanan kiri kayak di unboxing video officialnya. Awalnya panik, tapi terimakasih ya nak, ternyata kamu membantu papa buat mengetahui kelebihan dari bahan backcover yang digunakan Gotune 5S ini, lepas sticker dari layar, malah udah dapet antigores bawaan dari pabrik, super sekali sih jadi lebih membantu user untuk bisa langsung digunakan.

Tes Fingerprint sih oke, kondisi lembab masih bisa digunakan buat unlock, suara jernih dan cadas, pke earphone bawaan sofar oke, meskipun belum maksimal sapa tau ada yang punya earphone beat, boleh tuh dipakein biar bes sound nya makin cadas. Untuk flash camera ada flash depan juga, ini oke nih klo buat VLOG atau selfie. Selebihnya yang perlu diacungi jempol adalah posisi speaker, sehingga saat hh kita di letakan di meja, sound musik, ringtone masih bisa terdengar jelas (tidak mendam). Kalau masalah panas sih masih wajar, karena menggunakan octacore dan sinyal 4G masih belum stabil. Nah segitu dulu ya review awal untuk Gotune 5S nya, next akan saya update dari benchmark dan hasil foto.


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau request sesuatu jangan lupa sisipkan alamat email anda untuk kami konfirmasi.Terima kasih.