Kembali lagi di blog mystuff4shared, kali ini saya share review tentang Benchmarking yang saya sudah jalani selama 3 hari pemakaian dengan beberapa tools / apk benchmarking yang tersedia di Playstore. Ingat hasil yang saya share terutama untuk antutu bukan menjadi patokan HH ini jelek atau bagus, karena pemakaian, dan faktor lain bisa menjadi pengaruh bagi nilai dan hasil yang ditampilkan. So saya nampilkan hasil benchmark disini semata-mata hanya infokan perkiraan score dari performa, sedangkan klo nilai kepuasan itu susah dinilai dengan kata-kata kecuali ada yang mau rela bikinin penelitian kayak skripsi wkwkwkwk. Oke Lanjut aja yuk kita liat beberapa screenshot dari hasil review  benchmarking Gotune 5S saya.

1. Antutu Benchmark Score

Antutu

Antutu




2. Android Sensor Box


3. Nenamark 2.0


4. CPU - Z






5. Quadrant Benchmark Score



Nah kesimpulan dari beberapa benchmark yang saya lakukan, Accessgo Gotune 5S memang Layak untuk dibeli, dengan harga 2.449.000 untuk saya sudah mendapatkan gadget yang sesuai DENGAN pemakaian dan kebutuhan saya, karena saya merupakan pekerja yang butuh mobilitas dan juga gamers yang hobi banget nge game >.< nah ingat ya sekali lagi untuk benchmark yang saya berikan bukan untuk dijadikan patokan bahwa kita bisa menilai jelek atau buruknya, namun ini bisa jadi pembanding untuk anda melakukan penilaian sendiri, jujur untuk beli online memang perlu beberapa review, nah review yang saya berikan semoga bisa menambah penilaian untuk anda sebagai penambah faktor bagi anda apakah bersedia atau membeli, ingat smart buyer adalah buyer yang membeli barang sesuai kebutuhan, karena ga lazim juga kan kita ingin memotong bawang namun membeli sebuah pedang. Hehehe, nah tunggu review lain dari saya untuk part 3 ya ;) bubye.

Sebelumnya Review Part #1                                                                               

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau request sesuatu jangan lupa sisipkan alamat email anda untuk kami konfirmasi.Terima kasih.