Kembali lagi di blog mystuff4shared, kali ini saya share review tentang Camera yang saya sudah jalani selama 5 hari pemakaian berhubung saya bukan fotografer handal jadi mohon maaf kalau hasil foto ga sesuai yang diharapkan karena sekali lagi saya disini hanya mereview yang saya rasakan bukan marketing untuk jualan loh hehehe. Nah yuk kita lihat aja hasil foto2 yang saya sudah ambil di berbagai kesempatan. NB : semua hasilnya adalah kamera belakang ya, karena kebetulan ane ga suka selfie >.<


Outdoor Daylight











Outdoor Night



















Indoor More Light








Indoor Low Light



Macro




Nah gimana teman - teman, next akan saya update lagi kalo dapet momen yang pas soalnya maklum sekarang lagi sering ujan, jadi males keluar rumah. Nah menurut saya pribadi, kamera Accessgo Gotune 5S overall sih cukup puas saya kasih skor 8/10 soalnya pas malam, bisa dilihat di outdoor yang night maish banyak noise, yah logika nya ngapain juga ya kita foto-foto di tempat gelap ga pake flash wkwkwkwk, lagian klo saya dipinggir jalan nyalain flash, dikira paparazi, yang ada saya digebukin warga wkwkwk, tapi untuk siang dan terang hari, itu sangat puas makanya saya kasih nilai 8 dari 10, apalagi makro nya, tanpa lensa aja udah bisa segitu sih, tapi ingat ya, hasil foto bisa berbeda, karena kalo masalah foto, tergantung dari yang motonya atau fotografernya, maklum saya masih belajar buat bisa moto - moto bagus pakai smartphone. Karena saya yakin hasilnya bisa bagus kalau tau settingannya.Untuk ukuran gadget 2,5 jutaan sih menurut ane udah cukup baik, kenapa, soalnya dengan harga segini udah cukup baik bagi orang yang ga suka dan ga ngerti ngoprek android. Ibaratnya hp tinggal pake, itu cocok disandang oleh Accessgo Gotune 5S ini. Tapi jujur, dibandingkan smartphone sebelah yang sama - sama menggunakan kamera 13 MP sony exmor 135, hasilnya malah jauh banget, karena yang merk sebelah setelah dilihat di pc, agak pecah dan terlihat seperti pastel.

Untuk video, masih saya buatkan ya, karena videonya pendek, jadi rencana akan saya gabungkan beberapa video jadi 1, agar yang nonton bisa melihat perbandingannya, nah kalau yang mau request review lagi bisa gabung aja di grup official Accessgo Gotune 5, soalnya saya udah gabung juga disana. Nah sekian review part 3 dari saya, kebetulan saya juga beli Gotune 5 buat ibu saya, jadi nanti akan saya review juga ya untuk Gotune 5, harap sabar, karena maklum kesibukan yang rutinitas jadi agak telat buat posting hasil reviewnya.



Sebelumnya Review Part #2                                                                              
Selanjutnya Review Part #4





No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau request sesuatu jangan lupa sisipkan alamat email anda untuk kami konfirmasi.Terima kasih.