Kembali lagi di blog mystuff4shared, kali ini saya share review tentang Game yang saya sudah mainkan selama 7 hari pemakaian berhubung saya gemar banget game makanya saya ingin banget mereview semua game HD namun harap sabar sekali lagi soalnya terbentur dengan kesibukan saya sebagai kuli jadi yang udah request review game di channel youtube saya di : Whisnu's Channel 
Nah berikut ini beberapa game yang sudah diinstall di Gotune 5S saya. Rata - rata game berat yang sudah saya coba. Meskipun pernah saya mainkan di smartphone sebelumnya tapi rata - rata sensasinya beda sih, ga ada istilah "nanggung" kalau buat main game. Berikut ini beberapa list game yang sudah saya mainkan di Gotune 5S nya namun belum sempat di upload semua hasil reviewnya, jadi harap bersabar ya.
  • Modern Combat 5 


  • Gods Of Rome
 
  •   Sniper Fury
  • Need For Speed : No Limit

  • NOVA3
Mortal Kombat X
 
  World Of Tank
ON PROGRESS
  • Ashphalt 8 : Airborne
  • Walking Dead Season One
  • Walking Dead Season Two
  • Fifa 2015 Ultimate Team
  • Fifa 2016 Ultimate Team
  • Dungeon Hunter 5
  

Rata - rata saat bermain game itu sekitar 30 menit - 1 jam saat sekali saya main, dan baterai memang cukup deras untuk bermain game, apalagi game HD dan online, pasti akan boros baterai, sedangkan untuk tingkat panas dari Gotune 5S ini masih dirasa normal dan masih bisa ditolerir dibandingkan smartphone octacore sebelah. Setelah mulai panas, tidak seperti smartphone lainnya yang menurun performanya, mungkin karena bahan backcover yang tipis sehingga memudahkan Gotune 5S melepaskan panas yang muncul dari baterai, dan perangkat / processornya. Namun, tetap saja, gunakan smartphone anda dengan bijak, jangan pernah menggunakan smartphone anda saat di charge. 
Oh ya, tambahan saja, saat bermain game HD yang online, untuk mengirit baterai sedikit, pastikan gunakan wifi, dan 3G saja yang digunakan, karena 4G masih belum stabil dibeberapa tempat, sehingga jika dipaksakan akan mengakibatkan smartphone sedikit mengalami lost signal dan akibatnya permainan kita akan sedikit terganggu dan kinerja smartphone akan lebih berat dan akan lebih cepat habis baterainya karena smartphone berusaha mencari sinyal 4G saat wifi terputus. Nah saksikan review dari saya selanjutnya yang mungkin review terakhir dari saya, next akan saya review juga untuk Accessgo Gotune 5 nya ya. Terimakasih.

BONUS : SCRATCH TEST & ASHTRAY TEST



BONUS : FEATURE REVIEW





Sebelumnya Review Part #3                                                                              

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau request sesuatu jangan lupa sisipkan alamat email anda untuk kami konfirmasi.Terima kasih.