Malam yang dingin, 
Tak mampu membuatku terpejam,
Semakin ku memejamkan Mata,
Semakin ku tak bisa melupakanmu dari ingatanku,

Meskipun kau ada disampingku,
Namun Aku selalu gelisah,
Kegelisahanku....beralasankah?
Karena aku takut kehilanganmu,


Meskipun kita terikat janji suci,
hatiku berkata.....
Risau , jika menatapmu
Risau karena aku tak mau jauh darimu

Meskipun kita dipertemukan oleh takdir
Aku akan mencintaimu dengan cara yang sempurna
Karena di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna
Aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu dan kelebihanmu

Puisi ini bagaikan sebuah lonceng
Meskipun Kecil, namun memiliki makna dan dentingan isi hati yang besar
Meskipun Sederhana, namun begitu tulus aku ciptakan untukmu
Kau lah penyejuk hatiku..

Dedicated for my lovely wife ^^


"Maap ya gan, maklum klo lagi kangen sm istri begini niy, yang seneng sm puisinya boleh koq dikirim buat org yang paling kalian sayang, di sini tempat kita berbagi kebahagiaan"

Enjoy this blog, Thx

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau request sesuatu jangan lupa sisipkan alamat email anda untuk kami konfirmasi.Terima kasih.