Energizer kini tidak hanya memproduksi baterai, Energizer sudah merambah dunia smartphone dalam beberapa bulan terakhir. Kini Energizer kembali menghadirkan 2 produk dengan baterai besar dengan Android Oreo. Smartphone ini harganya cukup terjangkau namun sudah tertanam beberapa fitur yang mumpuni. Namun pihak Energizer tetap menonjolkan dari ketahanan daya smartphone ini, dimana kedua tipe ini dilengkapi dengan baterai 4000 mAh.
Energizer Power Max P490S danMax P490 sama-sama menggunakan layar 4.95″ dengan layar standard ber-resolusi 480 x 960px dimana layar yang digunakan memiliki rasio 18:9.Saat diluncurkan ke pasar, smartphone ini dibundling dengan  tempered glass screen protector  dan  shockproof case secara cuma-cuma.
Dibekali Android 8.1 Oreo dan ditanamkan MediaTek MT6739W quad-core Cortex-A53 CPU, 2GB RAM dan 16GB internal memori, yang bisa didukung dengan micro SD 32GB.
Energizer Power Max P490S Energizer Power Max P490S
Kedua tipe tersebut dirilis dengan fitu dual kamera 8MP +VGA  sedangkan untuk kamera depan dilengkapi dengan 5MP kamera.  Smartphone ini dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terletak tepat dibawah kamera. Untuk tipe Power Max P490 ada kemungkinan untuk mengganti chipset mereka dengan MediaTek MT6580, quad Cortex-A7.  Tak hanya chipset namun RAM dan Internal akan dipangkas juga menjadi 1GB RAM dan 8GB Internal. Ram dan penyimpanan tersebut dianggap cukup untuk ditanamkan Android Oreo Go. Kedua smartphone tersebut dilengkapi dual SIM slot, namun hanya P490S yang memiliki dukungan jaringan LTE. (sumber: gsmarena.com)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau request sesuatu jangan lupa sisipkan alamat email anda untuk kami konfirmasi.Terima kasih.