Setelah banyak beredar gambar produk dari Oppo F9 ini, akhirnya sekarang kita bisa melihat spesifikasi dari Oppo F9 secara keseluruhan dan lengkap. Bahkan banyak info yang berear bahwa tanggal rilis secara official akan diumumkan oleh pihak Oppo. Berikut ini adalah gambar dan spesifikasi dari Oppo F9 secara lengkap.

Gambar:gsmarena.com
Dari spesifikasi diatas, diketahui bahwa Oppo F9 akan dirilis dengan layar 6.3"  dengan model "notched/ full layar" IPS dengan resolusi Full HD 1080 x 2280 px. Untuk chipset Oppo F9 dilengkapi dengan MediaTek Helio P60 yang digabungkan dengan ram 4 atau 6GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Sepertinya Oppo F9 Pro akan dijadikan pilihan untuk memori yang lebih besar, namun tidak usah khawatir Oppo F9 masih akan memberikan slot memory cards up to 256GB.
Untuk kamera belakang ditanamkan kamera dengan 16MP+2MP yang memiliki aperture f/1.85 , sedangkan kamera depan ditanamkan 25MP dengan aperture f/2.0, dan dikabarkan bahwa posisi kamera depan akan ada ditengah  untuk memaksimalkan hasil foto selfie anda. Oppo F9 akan menggunakan ColorOS 5.2 dengan berbasis Android 8.1 Oreo dan dilengkapi dengan baterai  3,500 mAh. (sumber: gsmarena.com)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau request sesuatu jangan lupa sisipkan alamat email anda untuk kami konfirmasi.Terima kasih.